Infest Yogyakarta

Belajar Bersama infest ke-7, Pengemasan Informasi Komunitas

Cover Image for Belajar Bersama infest ke-7, Pengemasan Informasi Komunitas

Belajar Bareng Infest (BBI) telah masuki edisi ke tujuh. BBI kali ini membahas persoalan peliputan serta penulisan berita di seputaran daerah. Kegiatan kali ini diselenggarakan pada Sabtu 18 Juli 2009. BBI merupakan kegiatan rutin tiap Sabtu yang diselenggarakan oleh Infest Yogyakarta. BBI7 kali ini diikuti oleh tiga peserta dari Infest dan tiga peserta dari Radio Komunitas “107.7 Sadewo fm” (Suara Desa Wonolelo) serta satu instruktur dari Combine Resource Institution.

Peserta kelihatan antusias mengikuti BBI7. Menurut Marjudin, Direktur Radio Sadewo, kegiatan BBI sangat menarik. Fasilitatornya profesional dan mampu memotivasi pesertanya untuk belajar secara mandiri.

“Asyiknya belajar gratis, terimakasih pada Mas Yossy atas kerelaannya membagikan ilmunya, Sebelumnya aku bolot alias lemot bin Katrok tentang teknologi informasi. Sekarang aku sangat bersyukur bisa mengikuti pelatihan ini,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lamuk salah seorang anggota Infest. Acara ini sangat bagus dan memberi tambahan ilmu kepadanya. Kegiatan kali ini berakhir pada pukul 13.00 WIB lebih awal dari biasanya dikerenakan padatnya acara peserta.

Diharapkan para peserta ke depannya bisa menularkan ilmu gratisan ini kepada temen-temennya. Selain itu peserta mempunyai kewajiban mengupload berita secara rutin ke http://forumwarga.net.


Related Articles